Nama Perempuan Bahasa Sunda

Aam Sunda artinya Bentuk pendek dari nama yang berawalan Am- seperti nama Amin 3. Apa yang paling penting cari nama dengan makna yang sesuai dengan harapan Moms untuk Si Kecil ketika dewasa.

5 Ucapan Kelahiran Anak Islami Bahasa Jawa Batak Sunda Inggris

Jangan menyertakan tempat misalnya seperti nama kota di nama perusahaan.

Nama perempuan bahasa sunda. Berikut ini nama bayi perempuan Bahasa Sunda Abjad E-G. Kosakata Sunda Kuno Eksotis dari Naskah Lama. Memiliki harga diri dan beradab.

Berikut kosakata eksotis dalam bahasa Sunda kuno yang bisa jadi pilihan untuk dipakai jadi nama bayi Anda. Banyak loh nama bayi dari bahasa Sunda yang mempunyai arti yang bagus dan juga mudah diucapkan. Artikel nama bayi ini berisi kumpulan 137 Nama Bayi perempuan Sunda beserta artinya.

Adang Sunda artinya Bentuk lain dari nama Agan juragan bangsawan 8. Hal ini tentunya sangat baik untuk penamaan calon anak wanita buah hati tercinta. Ada nama bayi perempuan dari bahasa Sunda dengan makna yang indah dan terkesan sederhana.

60 Nama keren bayi laki-laki dalam Bahasa Ibrani. Bulan yang indah 57. Selain ejaannya yang unik nama yang berasal dari Bahasa Sunda Kuno ini juga memiliki makna yang positif.

Bentuk pendek dari nama yang mengandung kata Janah yang berarti surga. 10 Cuitan lucu nama-nama anak kembar ini bikin ketawa geli. Arti nama Kania tak hanya bisa ditemukan dalam bahasa Persia atau Polandia tapi juga Sunda.

Aceng Sunda artinya Berasal dari kata kasep tampan 7. 6 Seleb beri nama anak terinspirasi dari tokoh ternama ada idola. Selalu berbuat kebaikan 38.

Artikel nama bayi ini berisi kumpulan 137 Nama Bayi perempuan Sunda beserta artinya. Bentuk pendek dari nama Saidah bahagia 41. Nama ini memiliki arti yaitu perempuan yang cantik dan selalu riang gembira.

Aceng Sunda artinya Anak laki-laki 6. Salah satu sapaan yang terdengar indah dan cocok disematkan oleh putri tercinta adalah Kania. Gadis perawan mata air air mancur burung layang-layang Orang Terkenal.

Koleksi lengkap Nama Anak perempuan dari Sunda ini bisa anda pergunakan untuk nama depan belakang atau nama tengah bayi cewek Anda. Nama Bayi Perempuan Sunda. Bentuk pendek dari nama Nurlaela lyang berarti cahaya malam Enah.

Hal ini tentunya sangat baik untuk penamaan calon anak wanita buah hati tercinta. Banyak loh nama bayi dari bahasa Sunda yang mempunyai arti yang bagus dan juga mudah diucapkan. Permata Nama kerajaan 37.

Hal ini tentunya sangat baik untuk penamaan calon anak laki-laki buah hati tercinta. Bentuk pendek dari nama berakhiran -sih 39. 50 Nama Sunda Kuno dengan ejaan unik dan makna yang baik untuk anak kesayangan Parents.

Bentuk pendek dari nama berawalan In- seperti. Kami coba suguhkan nama-nama bayi Sundauntuk Anda. 137 Nama Bayi Perempuan Sunda Pilihan Mencari nama anak dari bahasa Sunda untuk anak perempuan.

70 Nama bayi perempuan Jawa modern dengan 3 suku kata dan artinya. 80 Nama anak perempuan. Nama memang sangat universal.

Banyak loh nama bayi Sundayang mempunyai arti yang bagus dan mudah untuk diucapkan. Banyak loh nama bayi dari bahasa Sunda yang mempunyai arti yang bagus dan juga mudah diucapkan. Ida Perempuan Sundanese na 40.

Daftar kosakata berikut diambil dari buku Kamus Bahasa Sunda Kuno-Indonesia yang disusun oleh Elis Suryani dan Undang A. Seorang wanita bangsawan yang mulia dan menjadi pejuang terkenal. Bentuk panggilan dari nama Komariah yang berarti bulan.

Aa Sunda artinya kakak laki-laki 2. Bunga yang indah 52. Uwie Kania Kania Albaga Jenis Kelamin.

Perhatikan Arti Nama Dalam Bahasa Lain. Kamus yang diterbitkan oleh Alqaprint Jatinangor ini dicetak. Perubahan dari nama Eneng yang berarti gadis.

Ace Sunda artinya Berasal dari kata kasep tampan 5. Moms bisa menggunakan nama bayi ini sebagai nama depan tengah atau bahkan nama belakang. Nama Sunda Ningrat untuk anak perempuan.

Nah bagi Anda yang suka dengan ejaan unik dan eksotis kami berikan rekomendasi nama sunda kuno untuk disematkan pada buah hati. Aang Sunda artinya Yang tersayang 4. Emas yang megah 59.

Apakah Parents sedang mencari nama anak laki-laki dari bahasa Sunda. Jika Anda memberi nama perusahaan dengan nama tertentu dan jika diterjemahkan ke bahasa lain memiliki arti yang buruk ada baiknya untuk mencari nama yang baru.

Paling Bagus 26 Gambar Anak Kecil Lucu Bahasa Sunda Belajar Bahasa Sunda Sehari Hari Dan Artinya 11 Meme Lucu Tentang Gorengan Yang Kartun Lucu Kartun Lucu

Qd05ukk5ntnsbm

Sebutan Istilah Warna Warna Dalam Bahasa Sunda Dan Penjelasannya

Unik Kosakata Sunda Kuno Eksotis Untuk Nama Bayi Anda Dari M Sampai P

Ide Nama Bayi Laki Laki Dari Bahasa Sunda Motherandbaby Co Id Line Today

Contoh Pidato Sambutan Menyambut Kelahiran Anak Bahasa Sunda

Kosakata Kegiatan Sehari Hari Di Rumah Dalam Bahasa Sunda

Arti Nama Putri Detiklife

Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Untuk Dp Bbm Lucu Gambar Lucu Meme

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Sunda Untuk Ibu Anak Pacar

10 Nama Bayi Perempuan Dari Sunda Yang Cantik

Kosakata Sunda Kuno Eksotis Untuk Nama Bayi Anda Dari R Sampai Y Kurio

Arti Kata Mega Dalam Bahasa Sunda

Indonesia Banget Ini Inspirasi Nama Bayi Perempuan Sunda Berdasarkan Abjab

20 Koleski Terbaru Balasan Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Sunda Halus The Primary Reader

137 Nama Bayi Perempuan Sunda Pilihan Namaanakperempuan Net

Cariartinama Com Nama

Kamus Translate Bahasa Sunda Contoh Kosakata Sunda Sehari Hari

Arti Kata Rahayu Dalam Bahasa Sunda


Posting Komentar

0 Komentar